My adventure in virtual world

on Senin, 26 Januari 2015

"Level hanyalah angka, kekuatan di dunia ini hanyalah ilusi"


Yoo, apa kabar semua~
Kali ini gw mau share pengalaman gw berpetualang di virtual world (re:dunia game). 2 tahun yang lalu di sekolah. Lagi jam kosong gw asik cari-cari apps & games di Playstore dan akhirnya gw menemukan game yang keren, game yang gw banget, yaitu game yg bergenre MMORPG nama gamenya Avabel Online. Disini gw mau bikin pengalaman gw seperti Cerpen biar bagus aja gitu. Hahaha, okedeh selamat menikmati.



-Chapter I : I am a Newbie


     Waktu menunjukan pukul 8 malam, aku mengambil virtual device ku dan memakainya di kepala ku, badanku ku baringkan di tempat tidur kemudian aku memejamkan mata.
Perlahan lahan aku mulai membuka mataku, orang-orang berjalan di sekitar ku tanpa ada yg memperhatikan. Ku lihat mereka ada yang sambil berlari-lari. Kemudian ada seseorang yg datang menghampiriku sambil berkata "Hai, selamat datang. Kamu baru ya?" , "Iya" aku jawab dengan perlahan. "Dimana aku?" tanyaku. "Kamu saat ini sedang berada di kota Astoria" kata orang tersebut. 
"Oh ya siapa namamu pemain baru?" , "Namaku Aswordz, dan kau?" jawabku . "Aku izanami, senang berkenalan denganmu, maaf aku harus pergi sekarang aku sedang terburu2".

Aswordz : " Hei tunggu kau mau kemana?"
Izanami : " Aku harus pergi menyelesaikan quest di lantai 12, teman-temanku sudah menunggu disana"
Aswordz : "Apa yang harus ku lakukan disini?"
Izanami : "Kau harus mengerjakan quest, pergilah keliling kota dan temui npc quest. Sampai nanti!"
Aswordz : "Baiklah, terima kasih"
Izanami pun pergi masuk kedalam portal menuju lantai 12, dan aku segera mencari npc quest di kota.
Disinilah petualanganku di mulai.




     Petualanganku dimulai dari Lantai 1, dimana aku haru membunuh monster yang bernama Leaf Liz, Orc dan Emu dan mencari relic item Lizard Scale, Small Feather dan Dirty Cloth. Aku mengayukan pedangku ke monster-monster itu. Yah quest di lantai pertama ini memang tidak terlalu sulit, tapi aku yakin pasti di lantai-lantai berikutnya monster-monster akan menjadi lebih kuat. Maka dari itu aku terus melakukan leveling agar aku juga bisa menjadi lebih kuat dan mampu mengalahkan monster-monster itu.
    Beberapa jam telah berlalu aku pun sudah sampai di lantai, dimana aku harus melawan boss Bernama Jabbawock agar aku bisa lanjut ke lantai berikutnya. Aku pun mulai memasuki lantai 3, disana gelap, tiba-tiba aku melihat monster raksasa. Ya itu Jabbawock, aku harus segera mengalahkannya! Monster itu tiba-tiba menyerangku, dia lumayan kuat, Aku juga menyerang monster itu dengan skill pedangku, pertarunganku pun berlangsung cukup lama. Dan aku berhasil mengalahkan Jabbawock tetapi HP ku berkurang 70% aku pun segera meminum  Potion untuk memulihkan HP ku dengan segera.
      Setelah aku berhasil mengalahkan Jabbawock aku segera pergi ke NPC Quest untuk melaporkan questku, di dalam perjalanan , di lantai 2 aku bertemu dengan monster pohon raksasa, tetapi aku tidak melawannya karena aku sudah cukup lelah setelah melawan Jabbawock tadi.


     Sesampainya di NPC Quest aku pun melaporkan questku, dan aku mendapatkan Exp dan Jexp, Saat itu juga level ku bertambah. Kemudian aku pergi melanjutkan perjalananku lagi , tetapi aku beristirahat dulu sejenak sambil menikmati indah air terjun. 


    Hari demi hari telah ku lewati di dunia ini, dan tidak terasa aku sudah mencapai level 41. Di dalam perjalananku aku melewati sebuah rawa-rawa tiba-tiba aku di kejutkan oleh seekor ikan raksasa yang secara beringas menyerangku, seseorang yg berada di situ pun berkata "Lari!" 


   Aku pun lari dengan cepat untuk menghindari monster itu, lantai demi lantai pun ku lalui.






-Chapter II : Guild 

    Sudah terlalu lama sendiri, sudah terlalu lama aku asyik sendiri~



Ya selama ini aku berpetualang di dunia ini sendiri, menyelesaikan quest sendiri, leveling sendiri. Aku mulai berpikir tidak mungkin aku bisa mencapai lantai-lantai berikutnya, sedangkan monster di lantai-lantai atas sangat kuat. Akhirnya aku mulai mencari guild agar aku bisa meminta pertolongan mereka untuk menyelesaikan questku.

0 komentar:

Poskan Komentar